D3 Komputer Kontrol 2004 ITS Surabaya Buka Bareng

18 September, 2009 at 12:42 Leave a comment

Komputer Kontrol 2004, foto : Awan Logika

Komputer Kontrol 2004, foto : Awan Logika

Dua tahun sudah, sejak lulus tahun 2007 lalu dari D3 T. Elektro Bidang Studi Komputer Kontrol, Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Sepuluh Nopember (FTI ITS) Surabaya, saya dan teman-teman satu angkatan 2004 sudah mulai jarang berkumpul secara massal. Kalau pun kumpul paling hanya beberapa kelompok kecil saja. Malam kemarin, Kamis (17/09) di rumah makan Pandan, Surabaya, kami satu angkatan 2004 mengadakan Buka Bersama dan Reuni Kecil.

Pada acara kemarin, memang tidak semuanya bisa ikut. Hal ini disebabkan oleh kepentingan setiap individu sudah berbeda, sehingga maklum adanya. Namun kami tetap bersyukur, setelah sekian lama tidak merasakan kumpul bersama satu angkatan, sore itu kami bisa berkumpul lagi.

Kemarin, sepulang kerja, saya langsung mandi dan kemudian menuju kampus D3 Elektro ITS, sebab teman-teman berkumpul disana. Seusai shalat Maghrib kami pun berangkat menuju tempat acara, rumah makan Pandan, Surabaya. Disana sudah ramai dengan teman-teman yang menunggu rupanya.

Guyonan, foto-foto dan topik pembicaraan baru selalu saja ada. Entah topik baru tentang pengalaman masing-masing atau sekedar mengingat jaman masih gundul-gundul dulu, yaitu masa-masa pengkaderan yang biasa disebut dengan OSPEK. Sehingga meski harus menunggu lama hidangan yang tak kunjung datang pun tidak terasa. (Padahal perut sudah keroncongan lantaran belum makan habis buka puasa, hehe πŸ˜€ )

Setelah cukup lama, akhirnya makanan datang juga, Alhamdulillah bisa makan πŸ˜€ . Semua hidangan disantap dengan lahap tanpa sisa, kecuali tulang ayam dan ikan gurami. Eh, ada juga sayur kangkung yang tidak dihabiskan, sebab rasanya terlalu asin. Orang Jawa bilang, pengin nikah ini yang buat sayur πŸ˜€ . Tapi kok sepertinya ada yang aneh yah ?? Oh, rupanya minumannya belum jadi. Sontak saja teman-teman pada protes, namun masih sopan. Meski demikian, hal ini tidak mengurangi kemeriahan acara.

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB, sudah terlalu malam bagi teman-teman perempuan dan yang rumahnya jauh, untuk itu acara pun diakhiri. Dari acara itu tersisa sejumlah dana. Atas inisiatif panitia, akhirnya dana itu disumbangkan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Arif Rahman Hakim Deles. Terimakasih semua teman-teman atas semuanya. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua dan ditunggu The Big Real Reunion πŸ™‚ .

Advertisements

Entry filed under: News. Tags: , .

Software Freedom Day di Surabaya, Selesai PNS Negeri ini Mengecewakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Posts

Blog Stats

  • 50,036 hits

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: