Link download Element-kirman theme for AuraCMS

4 November, 2008 at 00:52 6 comments

element-kirman theme for auraCMS

element-kirman theme for auraCMS

Beberapa hari ini sejak minggu yang lalu saya kebanjiran permintaan dari teman-teman pecinta AuraCMS untuk memberikan link download theme AuraCMS yang pernah saya buat dulu baik melalui email atau melalui blog yang saya posting lantaran website yang saya gunakan untuk memasang theme untuk didownload sering kurang bagus alias sering down.

Awalnya link download theme ini saya letakkan di website saya (http://kirman.zzl.org) dihosting gratis. Namun akhir-akhir ini link download disana sering tidak bisa menunjukkan wajah aslinya 😀 , sehingga hal ini menyebabkan pendownload (orang yang mau niat download) kurang nyaman dengan keadaan ini. Atas pertimbangan inilah saya membuatkan link download baru untuk element-kirman theme.

Sekedar memberi tahu bahwa element-kirman theme untuk aura CMS ini saya buat sekitar bulan Maret 2008 lalu. Kemudian saya beritahukan ke teman-teman pecinta auraCMS bahwa theme ini sudah bisa didownload di website saya. Ini adalah yang saya umumkan pada waktu itu.

http://kirmanan.blogspot.com/2008/03/free-theme-auracms-gratiss.html

Link Download yang baru sekarang berada disini, klik ini . Dan untuk theme yang lain berada disini klik ini. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini ya teman-teman 😀

Entry filed under: cms.

Berharap, Linux Menyebar di Simalungun Intrepid Ibex di Virtualbox pada openSUSE 11.0

6 Comments Add your own

  • 1. gie  |  23 March, 2009 at 09:53

    makacih mas!!!!
    tp aq g bsa caranya …tolongin dunk
    yg detil ok lwt email
    makasih dch

    Reply
  • 2. adi  |  27 August, 2009 at 13:38

    itu untuk auracms versi berapa..ko ga bisa ya untuk v 2.2.2

    Reply
  • 3. Ilham  |  21 September, 2009 at 18:57

    Makasih mas atas templatenya. Saya berencana menggunakan template tsb ukt web saya: http://www.kuliahpsikologi.co.cc/ 🙂

    Reply
  • 4. indra  |  7 January, 2010 at 00:36

    theme-nya ga bisa dipakai.
    Apa ga kurang file-nya, kalo dilihat di theme asli aura ada file them-1, milik Anda tidak ada? Apa berpengaruh?
    balas ya…?!!!!!!

    Reply
    • 5. kirman  |  11 January, 2010 at 14:04

      #mas Indra
      Anda pake AuraCMS versi berapa ?

      Saat saya buat theme itu dan saya pasang di website tidak ada masalah. Saat ini saya sudah tidak mengikuti perkembangan AuraCMS. Kemungkinan ada bebrapa settingan yg ditambahkan pada update terbaru, saya ndak tahu, mohon maaf…

      Reply
  • 6. adi lahat  |  4 February, 2010 at 22:02

    okkelah kalo beggitu,makasih mz

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Posts

Blog Stats

  • 50,036 hits

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


